Selasa, 05 Maret 2013

balasan surat #pidato proklamasi soekarno

teruntuk bpk soekarno                                                                     05,maret,2013

       setelah beberapa hari ini sibuk dengan berbagai agenda akhirnya saya bisa membalas surat juga. saat saya menulis surat ini sudah hampir tengah malam. saat membaca pidato anda saya merasa bahwa bangsa ini bisa dibangun engan mudah, cita cita para pembela bangsa menjadi sebuah pendorong semangat untuk membangun bangsa ini, hari setelah puluhan tahun sejak pidato ini  dibacakan mungkin yang bisa saya ucapkan adalah terimakasih atas segala yang diperjuangkan. dimasa ini kebebasan yang dulu dicita citakan  menjadi sebuah warisan yang perlu di jaga.
       terimakasih, terimakasih, dan terimakasih atas segala perjuangan para pahlawan mungkin saya tidak bisa seperti anda namun, namu saya akan meniru rasa cinta anda terhadap bangsa ini. semoga kami generasi penerus bisa menjaga ibu pertiwi. 
       mungkin tidak banya yang bisa saya katakan dan mungkin apa yang saya katakan juga membingungkan namun ini surat ini saya sangat bangga terhadap anda dan para pahlawan, tanpa kalian bangsa ini mungkin masih dalam belenggu penjajahan mungkin hanya itu yang bisa saya katakan terimakasih 


tertanda 

asep solihin :D


Tidak ada komentar: